Profil PMI Bukittinggi

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia

Selasa, 31 Oktober 2017

Tinjau Kebakaran Pasar Atas "Mahyeldi Walikota Padang Apresiasi Kinerja Sukarelawan Pmi Kota Bukittinggi

Walikota Padang Tinaju Toko Yang Ludes Terbakar


BUKITTINGGI - Walikota Kota Padang, Mahyeldi sekaligus ketua PMI Kota Padang yang datang ke lokasi kebakaran Pasar Atas sebagai pusat pembelanjaan, menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa Kota Bukittinggi ini, hal ini disampaikannya di tenda darurat PMI Kota Bukittinggi, Senin (30/10).
            
    "Pedagang agar bisa bersabar dalam mengahadapi cobaan yang datang, diharapkan Pemko dan Walikota Bukittinggi agar segera mencarikan tempat sementara bagi pedagang untuk berdagang dan menurunkan bantua kepada pedagang pasar atas," kata Mahyeldi.
Sedangkan kepada relawan PMI Kota Bukittinggi, Mahyeldi mengucapkan terima kasih karena telah menjadi relawan dalam membantu menolong korban kebakaran.


Giat PMI Bukittinggi Bantu Pemadaman Api

"PMI merupakan Palang Merah Indonesia yang sekelompok relawan, sekelompok lembaga sosial yang nantinya akan di respon oleh banyak orang, dan juga lapisan masyarakat ketika hadir di berbagai banyak kegiatan," ujarnya.
Mahyeldi mengapreasi giat relawan-relawan PMI Kota Bukittinggi dalam membantu korban kebakaran dalam pertolongan pertama, disamping itu membantu petugas pemadam kebakaran dalam memadamkan api, dan juga kegiatan-kegiatan lainnya.
"PMI tidak hanya sebagai transfusi dan donor darah saja, tapi PMI juga terlibat dalam pertolongan jika terjadi bencana," ucapnya.

Walikota Pasadang Tinjau Toko Yang Ludes Terbakar
"Sehingga dengan adanya PMI Kota Bukittinggi ini yang langsung terjun ke lapangan, masyarakat merasakan hadirnya relawan PMI di tengah-tengah mereka, sehingga masyarakat nantinya akan mendukung dan memberikan support kepada relawan PMI Kota Bukittinggi, dan diharapkan kepada warga masyarakat Kota Bukitinggi untuk mendukung kegiatan yang dilakukan relawan PMI Kota Bukittinggi, karena PMI merupakan wadah sarana dan prasarana untuk membantu masyarakat ketika bencana, selain itu PMI bisa mengatarkan orang berangkat Umroh melalui pendonor aktif," jelas Mahyeldi.(pmi-bkt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar