Profil PMI Bukittinggi

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia

Jumat, 06 Oktober 2017

PMI Bukittinggi Bina Generasi Penerus Selama 120 jam

Foto Bersama



Pelatihan Korp Sukarelawan ( KSR ) dan Tenaga sukarelawan (TSR) yang telah dibuka secara resmi jumat, (6/10) oleh Walikota bukittingggi yang diwakili oleh H.ismail johar selaku Asisten Dua kota bukittinggi,dengan pemasangan kartu Tanda peserta pelatihan Diklatsar korps sukarelawan ( KSR ).


H.Ismail Djohar 















Dalam sambutanya, Ismail Djohar sangat mengapresiasi apa yang telah diprogramkan oleh Pmi kota bukittinggi dalam hal pembinaan Relawan Relawan yang siap dalam segala hal, tangguh dan memiliki jiwa penolong.Walaupun anggaran yang di hibahkan kecil, Pmi bukittinggi sudah memperlihatkan exisisitasnya, Terlihat dari penertiban administrasi yang telah dilaporkan Pmi ke pihak pemerintah kota,”tuturnya.

H.Chairunnas
H.Chairunnas selaku ketua Pmi Kota bukittinggi juga menyebutkan, kalau calon Korps  KSR dan Tsr sebelumnya diregistrasi dan diwawancara, Selesai itu mereka akan dikarantina selama 120 jam atau 10 hari untuk dilakukan pelatihan dan pembinaan oleh senior senior mereka.

Hidayatul Irawan
Kepala markas Provinsi Sumater Barat “Hidayatul Irawan,Juga memberikan apresiasi terhadap Pmi bukittinggi, karena tidak semua Kabupaten – kota yang dapat kesempatan untuk bisa melatih full selama 120 jam, Dan juga perkembangan pmi dibukittinggi sangat cepat sehingga banyak lahir generasi generasi penerus dikota ini. kami berharap para calon ini bisa menjadi daerah penyangga dari regional utara ,karena lokasinya dekat ke payakumbuh, sawah lunto ,tanah datar dan pasaman.(PMI-BKT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar