Profil PMI Bukittinggi

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia

Kamis, 26 Oktober 2017

PMI BUKITTINGGI BERIKAN BANTUAN



Penyerahan Bantuan Kekorban Kebakaran


Agam-Kebakaran yang ludeskan satu unit rumah permanen milik murnawati(55), jorong Ladang Tibarau, Nagari Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang, Kamis (26/10) pukul 04.00 Wib.Rumah permanen yang berukuran 9m x 9m ini ditempati oleh dua kepala keluarga.
            Menurut data dari Pmi bukittinggi yang didapat dari berbagai pihak, dugaan sementara api bersumber dari kosleting listrik. Api dengan cepat menghanguskan bagian atas bangunan dan menjalar ke bagian lain.
 Dalam peristiwa ini dinyatakan tidak ada korban jiwa, hanya saja Murnawati dan joni saputra(33) yang sudah beristri mengalami luka bakar ringan.Diperkirakan kebakaran menelan kerugian sekitar 200juta Rupiah.
Dalam waktu singkat damkar dari Agam 2 (Dua)unit serta dibantu 1(Satu) unit Damkar Bukittinggi dan 1(Satu) unit Damkar dari Padangpanjang, Dengan sigap melakukan pemadaman.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bantuan
Setelah melakukan Asesmen, Pmi kota Bukittinggi mendistribusikan bantuan berupa, peralatan masak, Seprai, Tikar, Terpal, Kain sarung dan lainnya.
Walinagari Koto Tangah “Masuri”Sangat menerima baik bantuan yang telah diberikan Pmi kota bukittinggi, akibat kebakaran yang telah menimpa warganya,katanya (iwan susanto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar