Profil PMI Bukittinggi

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia

Jumat, 06 Oktober 2017

PMI Kota Bukittinggi Terima Lawatan,PMI Kota Metro Lampung

Tismayeti ( tengah ) Didampingi Ketua Pmi Bukittinggi


        Bukittinggi, pmibkt – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi menerima kunjungan dari Bendaharawan PMI Kabupaten Kota Metro Provinsi Lampung Tismayetti, Jumat (6/10) malam. Kunjungan teresebut dalam rangka silaturahmi sekaligus sharing dengan PMI Kota Bukittinggi. Kehadiran ini, disambut langsung oleh Ketua PMI Kota Bukittinggi H. Chairunnas didampingi Kepala Markas PMI Kota Bukittinggi Ahmad Jais serta Relawan PMI Kota Bukittinggi dr. Ahmad Ghazali.


      Diketahui, pihaknya menyampaikan apresiasi serta telah mengetahui perkembangan dari PMI Kota Bukittinggi yang beberapa Bulan ini telah menunjukan grafik yang meningkat. Setidaknya, PMI Kota Metro telah mendengar bahkan sudah melihat media informasi PMI Kota Bukittinggi yang dinamakan Tabloid Kemanusiaan, yang berisikan tentang kegiatan PMI, PMR yang berhubungan dengan sosial kemanusiaan.

      Selanjutnya, Trismayetti juga berencana akan membawa PMI Kota Metro untuk latihan bersama dengan tujuan bisa bertukar informasi antara kedua belah pihak. Kota Metro jarang terjadinya bencana, pihaknya salut dengan Kota Bukittinggi yang mampu mengatasi segitu banyaknya bencana alam yang terjadinya di Kota Bukittinggi, Seperti bencana gempa bumi Tahun 2009 lalu.

     “Kita sangat bangga dengan PMI Kota Bukittinggi dengan pengurusan saat ini, sudah banyak menciptakan program terbaru yang menghasilkan generasi penerus untuk giat dalam program kemanusiaan,”ujarnya.

      Pihaknya berharap, untuk kedepannya PMI Kota Bukittinggi semakin giat lagi untuk program yang positif. Pertahankan apa yang telah dikerjakan selama ini dan jangan berhenti untuk giat Kemanusiaan.(PMI-BKT)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar