Profil PMI Bukittinggi

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia

Sabtu, 30 September 2017

Usai Donor Darah Peserta Dapatkan Kupon Doorprize

giat donordarah


Bukittinggi, pmibkt – Dalam menggiatkan semangat peserta donordarah, Unit Transfusi Darah (UTD) sebagai bagian dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi menyediakan kupon doorprize bagi peserta yang telah menyumbangkan darahnya untuk membantu sesama.


Doorprize ini diselenggarakan untuk mendorong semangat kalangan masyarakat untuk berdonor. Setelah peserta antusias dalam berdonor, tentunya stock darah untuk wilayah Kota Bukittinggi tidak akan berkurang lagi.

Selain itu, pasokan darah untuk wilayah Sumatera Barat bagian Utara ini, semuanya disediakan oleh PMI Kota Bukittinggi bersama UTD. Jika semua peserta donordarah semakin banyak dan giat berdonor ketika tiba waktu untuk berdonor, maka darah yang akan terkumpul semakain mencukupi.

kupon doorprize
Kepala UTD dr.  Ihsan Husain didampingi relawan PMI Gusferry dengan sapaan akrab Ferry Jiban mengatakan, doorprize ini dilakukan dalam mendongkrak semangat bagi peserta donor. Dimana, selama ini giat untuk berdonor itu masih dikatakan kurang bagi semua kalangan.

“Untuk itu, demi mendorong semangat ini, Kita sediakan kupon untuk peserta yang telah berdonor. Untuk hadiahnya akan di undi per tiga Bulannya, untuk mendapatkan hadiah yang telah kami sediakan,”tukas Ihsan Husein.(PMI-BKT)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar