Profil PMI Bukittinggi

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia

Selasa, 19 September 2017

Giat PMI Kota Bukittinggi Peroleh Apresiasi

    BUKITTINGGI–Setelah berkiprah dengan kepengurusan yang baru, PMI Kota Bukittinggi mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak yang berpengaruh, termasuk instansi dan Lembaga Kepemerintahan. Apresiasi itu juga disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bukittinggi, Beny Yusrial.

          Menurut Beny, kinerja terbaik ini terwujud berkat perjuangan dan kerjasama yang dilakukan oleh petugas PMI Kota Bukittinggi dalam bertugas di lapangan. Apalagi, keberhasilan PMI Kota Bukittinggi ini tidak terlepas dengan membawa nama baik kota wisata ini di kancah local maupun regional.
Ia mengatakan, walaupun mendapatkan kinerja terbaik seperti ini, pihaknya minta agar PMI Kota Bukittinggi jangan berbangga hati dan merasa puas. Karena, kedepan tugas itu akan lebih banyak lagi dan masih banyak yang membutuhkan uluran tangan dari PMI.
“Jangan berhenti sampai disini, kita minta PMI selalu dan terus giat dalam kemanusiaan. PMI merupakan kebanggan dari Kota Bukittinggi, dan selalu kita harapkan kesiap-siagaannya dalam membantu sesama,”harap Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial.(PMI-BKT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar