Profil PMI Bukittinggi

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia

Jumat, 05 Juli 2019

Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Ketua Pmi Serahkan Bantuan Ke Lurah Belakang Balok


Pmi Bukittinggi serahkan bantuan untuk warga Belakang Balok, Jln Linggar Jati, Kec. Aur Birugo Tigo Baleh Bukittinggi, pasca kebakaran 1( Satu ) unit rumah dan paviliun kontrakan, yang mana kebakaran  terjadi pada terjadi tadi pagi sekira jam 05.15wib.Jumat 06/07/2019.

Rumah dan kontrakan milik Ali Amran St.Kayo (87) suku koto yang dihuni sebanyak 3 ( Tiga ) kepala keluarga , Ali Amran, Demarita dan Hendra Rahman.
Adapun penyebab kebakaran ini masih dalam penyelidikan oleh pihak yang berwajib, tapi untuk dugaan sementara api berasal dari kosleting arus pendek, karna api berasal dari plafon rumah yang bersangkutan, Pada pasca kebakaran ini korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp.750 juta.
Lurah Belakang Balok Serahkan Bantuan Pmi ke Pihak Keluarga

Untuk itu Pmi Bukittinggi dengan program kerjanya telah melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial kota Bukittinggi untuk memberikan bantuan berupa logistic untuk kebutuhan korban pasca kebakaran, Bantuan tersebut diserahkan lansung oleh “H.Chairunnas Ketua Pmi Bukittinggi dan didampingi oleh Ahmad Jais kepala markas Pmi bukittinggi kekelurahan dan dari kelurahan langsung kepihak keluarga (pmi_bkt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar