Profil PMI Bukittinggi

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia

Rabu, 24 Juli 2019

Pabrik Tahu Terbakar, Dua Pekerja Luka Ringan




Tim Satuan Pemadam Kebakaran Tengah Mematikan Api
Pabrik tahu kepunyaan Nasrul (57Th) yang memiliki lima orang pekerja, Ludes terbakar di Jorong Koto Malintang, Nagari Koto Tangah, Kec.Tilatang Kamang, Kab.Agam pada rabu,24 juni 2019 sekitar jam 11.30wib.

Pengakuan”Alin”Salah seorang pekerja pabrik tahu mengatakan saat itu dia berada diruang belakang tengah makan siang dan tidak mengetahui kalau ada api yang telah membesar pada bagian depan pabrik tahu tersebut.Dan saat mendengar ada teriakan kebakaran dari warung depan pabrik dia bersama teman langsung bergegas keruang depan dan berusaha memadamkan api.

Tim Medis PMI Bukittinggi Lakukan Pertolongan

Dalam musibah kebakaran ini 2 orang pekerja mengalami luka ringan pada kaki dan tangan, satu pekerja atas nama cecep (35Th) mengalami luka pada bagian telapak kaki dan ditangani oleh tim medis PMI Bukittinggi, Dan satu pekerja lagi atas nama Heru (24Th) mengalami luka pada telapak tangan dan dibawa ke puskesmas tilatang kamang.
Lokasi Pabrik Tahu Yang Kebakaran
Dinas kebakaran Kab.Agam dengan 3 unit armada, Dinas kebakaran kota Bukittinggi dengan 1 unit armada yang saat itu berada dilokasi berhasil memadamkan api dalam hitungan jam.Adapun tim yang berada dilapangan,Perangkat Nagari, TNI, POLRI, PMI Agam, PMI Bukittinggi, Satpol PP Agam beserta masyarakat.(mediapmi).
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar