Profil PMI Bukittinggi

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia

Senin, 24 Juni 2019

Tim Pmi Peduli Bukittinggi Salurkan Bantuan KeBengkulu


Kegembiraan Pelajar Saat Mendapat Bantuan
      Tim Pmi Peduli Kota Bukittinggi yang telah menempuh perjalanan selama 18jam dari kota bukittinggi membawa 500 paket sekolah atau school kit tiba diBengkulu dengan menggunakan dua armada.Setibanya di Posko Pmi Prov Bengkulu Tim Pmi Peduli disambut lansung oleh Ketua Pmi Prov, Wakil Ketua, Sekretaris, Disi PB, Staf, Ketua Pmi Kota serta Ketua Pmi Kabupaten.Senin,24/06. 

Tim Pmi Peduli Bukittinggi Disambut Oleh Pmi Prov Bengkulu

          
      Waka PB Bukittinggi”Syahrul Junaidi yang didampingi kepala markas Ahmad Jais beserta Staf dan Relawan dari Bukittinggi”Kami mewakili Ketua Pmi Bukittinggi mengucapkan  terimakasih atas sambutan dari Pmi Prov Bengkulu. Syahrul Junaidi mengatakan, mudah mudahan bantuan yang diberikan masyarakat Bukittinggi bisa bermamfaat bagi pelajar.
Waka PB PMI Bukittinggi Seahan Paket School Kit Ke PMI Kota Bengkulu


Kami atas nama Pmi Bukittinggi akan selalu siap bantu semaksimal mungkin dalam setiap musibah yang melanda saudara saudara kita, musibah merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua untuk mengurangi beban saudara kita, tutur Syahrul”.  

Disela sela sambutan Tim Pmi Peduli Bukittinggi Menyerahkan paket school kit secara simbolis  dari waka PB bukittinggi yang diterima oleh ketua Pmi Prov Bengkulu dan diteruskan ke Ketua Pmi kota dan kabupaten.

 F.As Alwie selaku ketua PMI Provinsi Bengkulu mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang diberikan masyarakat Sumatera Barat khususnya Bukittinggi yang telah jauh jauh mengantarkan bantuan dan peduli terhadap pendidikan anak anak sekolah yang terdampak musibah, mudah mudahan apa yang telah masyarakat bukittinggi berikan bisa mengurangi beban bagi pelajar yang menerima bantuan dan semoga bantuan yang diberikan menjadi ladang ibadah, Dan untuk teknis distribusi bantuan Ketua Pmi Prov Bengkulu menyerahkan ke DIVISI PB. 
Divisi PB Pmi Bengkulu Bersama Kepala Markas Bukittinggi Saat Meninjau Lokasi Banjir

                “Pice”yang akrab dipanggil merupakan Divisi PB Prov Bengkulu ,menjelaskan beberapa titik terparah dampak pasca banjir yang terjadi bulan lalu, seperti daerah kabupaten bengkulu tengah, yang masih meninggalkan bekas banjir, salah satunya SD Negeri 84 yang terletak didesa Pagar Dewa, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Dan untuk menghemat waktu, teknis dilapangannya  kita akan bagi dua tim distribusi ke dua lokasi yaitu kota dan kabupaten, tuturnya.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar