Profil PMI Bukittinggi

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia

Kamis, 20 Juni 2019

LATIHAN KESIAPSIAGAAN OPERASIONAL KOOPSAU BERSAMA PMI



PMI Mendengarkan Intruksi

Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan  penanggulangan bencana, Komando Operasi Angkatan Udara ( KOOPSAU ) Padang lakukan latihan bersama Palang Merah Indonesia ( PMI ). yang dilaksanakan selama dua hari di Pangkalan Udara Sutan Sjahrir Padang.

Pmi Melakukan Evakuasi Korban
PMI Sumatera barat yang terlibat dalam latihan ini yakni, Pmi Provinsi, Pmi kota Padang dan Pmi kota Bukittinggi.Dalam latihan ini Pmi selaku tim Ambulance dan tim kesehatan dengan empat mobil Ambulace serta 19orang personil yang telah ditugas dibagian masing masing.



Sementara itu ( Antara Sumbar ) Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo (kedua kiri), Komandan Kodiklat TNI, Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono (kiri), dan Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho (kedua kanan), meninjau peralatan saat gelar pasukan, Latihan Kesiapsiagaan Operasional Koopsau di Lanud Sutan Sjahrir Padang, Sumatera Barat, Kamis (20/6/2019). TNI Angkatan Udara menghadirkan dua pesawat dan satu helikopter untuk mendukung Latihan Kesiapsiagaan Operasional Koopsau tentang penanggulangan bencana di Padang hingga Jumat (21/6/2019). ANTARA FOTO/Iggoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar