Profil PMI Bukittinggi

Foto saya
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia

Senin, 13 April 2020

BANK NAGARI CABANG BUKITTINGGI BERIKAN BANTUAN UNTUK PMI

Ketua PMI Kota Bukittinggi Terima Bantuan Dari Bank Nagari Cabang Bukittinggi


      Bank Nagari Cabang Bukittinggi serahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ke PMI kota Bukittinggi berupa kendaraan roda dua jenis motor Kawasaki KLX 150, Penyerahaan ini dihadiri oleh Ketua PMI Sumatera Barat, Ketua PMI Kota Bukittinggi ,Pengurus, Staff dan Relawan PMI Kota Bukittinggi,yang bertempat dihalam Markas PMI kota Bukittinggi, Senin(13/04).


     Pimpinan Bank Nagari cabang Bukittinggi, “Zilfa Efrizon, menyampaikan , bantuan yang diberikan merupakan CSR Bank Nagari Cabang kota Bukittinggi , berupa kendaraan operasional yang nanti nya bisa dimanfaatkan PMI kota Bukittinggi saat melaksanakan tugas lapangan.

Penyerahan Bantuan Satu Unit Motor
     Kami juga sangat apresiasi kinerja PMI Bukittinggi selama ini, apalagi ditengah menyebarnya wabah yang melanda dunia, khususnya daerah kita sendiri, Dan juga Sebagai garda terdepan memutus matarantai virus corona, PMI Bukittinggi  tidak ada hentinya melaksanakan penyemprotan disinfektan diberbagai titik,termasuk penyemprotan di Bank Nagari cabang Bukittinggi, tuturnya.
Begitu juga Ketua PMI Kota Bukittinggi, H. Chairunnas ,kami atas segenap pengurus dan jajarannya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan bantuan yang diberikan Bank Nagari Cabang Bukittinggi terhadap PMI Kota Bukittinggi. Bantuan CSR dari Bank Nagari Cabang Bukittinggi yang diberikan ini merupakan yang pertama untuk PMI Bukittinggi.

Penanda Tanganan Serah Terima Bantuan
    Dan dengan adanya bantuan tersebut. “Ini sangat membantu Kami” kata Chairunnas, Dimana saat terjadinya Tanggap Darurat Bencana, seperti gempa, banjir, kebakaran dan bencana lainya yang tidak bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan roda empat, kita bisa menggunakan kendaraan roda dua yang berjenis seperti bantuan yang diberikan ini.Dan kami sangat  berharap, mudah mudahan tidak sampai sini saja pihak dari Bank Nagari cabang Bukittinggi membantu PMI kota Bukittinggi dalam membantu masyarakat, tutupnya

   Dan dalam kesempatan yang sama Ketua PMI Sumatera Barat, “Aristo Munandar, mengucapkan selamat untuk PMI kota Bukittinggi atas bantuan yang diberikan Bank Nagari Cabang Bukittinggi melalui CSRnya, semoga bantuan yang diserahkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam membantu masyarakat dan  kegiatan lainnya yang dilakukan oleh PMI Kota Bukittinggi, dan atas PMI Sumatera Barat kami berharap semoga pihak lainpun bisa bersama sama membantu program PMI baik kota  maupun kabupaten, karna PMI dengan pemerintah kota maupun kabupaten merupakan satu kesatuan yang telah diatur sesuai UU.

Sambutan Dari Ketua PMI Sumatera Barat
  Diakhir sambutan, ketua PMI Provinsi Sumatera Barat Juga mengamanahkan kepada seluruh relawan yang saat ini tengah super sibuk memutus mata rantai virus, untuk selalu waspada, jaga kesehatan dan keselamatan dalam setiap penugasan, karena PMI merupakan sebagai garda terdepan dalam penangan wabah covid-19 membatu pemerintah, Tutupnya.(mediapmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar